“ ABOUT ME”




Berbicara tentang saya mungkin masih sedikit tidak telalu banyak soalnya saya masih dalam proses pendewasaan dan pencarian jati diri..”jiahh dalam banget..” taapi untuk saat ini saya akan memberikan sedikit info tentang saya. Nama saya syahril rupli, kelahiran mandati II, 29 nopember 1991, wakatobi,sulawesi tenggara.!! Daerah di mana saya di lahirkan dan di besarkan. Saya anak pertama dari 2 bersaudara, berbicara masalah daerah mungkin teman-teman sudah pada tau tentang wakatobi Sebuah daerah yang terkenal dengan keanekaragaman hayati biota lautnya, dengan slogan “surga  nyata bawah laut di jantung segitiga karang dunia”..!! tapi buat saya bukan karena surga nyata bawah lautnya tp daerah di mana saya di besarkan dan daerah di mana saya menjalani kehidupan menuju kedewasaan, tempat masa kecil yg begitu mengasikkan,,pokoknya masih banyak lagi deh,,,

Untuk pendidikan, Sd , saya menempuh dan menamatkan di sdn 1 mandati II (2004) smp, smp negeri 1 wangi-wangi (2007) sma, sma negeri 1 wangi-wangi (2010) dan sekarang menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta terkenal dan terbesar di sulawesi tenggara universitas dayanu ikhsanuddin baubau (unidayan) fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan bahasa inggris (s1) dan allahamdulilah sudah semester 6.

Alasan kenapa setelaah menamatkan sekolah dari sman 1 wangi-wangi melanjutkan di perguruan tinggi unidayan dan mengambil jurusan bahasa inggris karena menurutku bahasa inggris ithu susah susah gampang untuk di pelajari dan di pahami. Untuk teman-teman ketahui basic saya dalam english waktu petama masuk kuliah itu masih (0) atau bisa di bilang masih dasar.!! .why??? karena english adalah mata pelajaran yg paling saya jengkeldan tidak suka saat sekolah tapi untuk saat ini english is not difficult to me but is fun,, bagi saya. Alasan lain saya melihat keadaan and kondisi daerah saya saat ini adalah daerah wisata di mana wisatawan/pengunjung berasal dari dalam maupun luar negeri jdi pelung untuk mendapatkan pekerjaan ithu mudah,,selain jadi pns (guru).


“Don’t say can’t before trying because life begins to try and end up with satisfactory results” (syahril rupli)

Comments