MALAM MINGGU MIKO





Malam minggu ngapain aja neh...??? lagi ngapelin pacar, jalan bareng teman atau di rumah saja..???? pasti yang  jomblo malming di rumah..hahahaha peace.!!! Berhubung sekarang aku lagi jomblo alias ngak punya pacar jadi malam minggunya di rumah saja sambil pantengin tv. Yang jomblo senyum-senyum dalam hati  “ternyata dia teman kita juga.
Neh aku share salah satu progran tv yg ngak buat galau tiap malam minggu dan pastinya bikin ngakak di jamin....!!! Malam minggu miko.. yah semua uda pada tau program acara yang hadir tiap malam minggu di kompasTV. Program acara yang di bawakan raditiya dika dan kawan-kawan. Ne acara sumpah gokil abis..bercerita tentang malam-malam minggu si miko (raditya dika) yang selalu bisa di bilang tragiss,,hehehehe
Mulai dari malam minggu miko season 1 sampai season 2 saya uda nonton.. tapi ada salah satu episode yang menurut saya bagmana yah..gokielll dan lebay.. sampai-sampai ada di tiap season. 


Season 1
Si miko (raditya dika) melakukan interview kerja bareng perusaahaan minyak yang ada di amerika dengan menggunakan webcam. Jauh-jauh hari si miko uda persiapkan diri belajar bahasa inggris biar lancar dan membeli sebuah buku yang di mana dalam buku itu memaparkan pertanyaan-pertannyaan saat interview lengkap dengan jawabannya..!!! dan di dalam buku itu katanya apa bila saat interview setelah di tanya kita mesti menjawab dan bertanya kembalidengan pertanyaan yang sama !!! dan lucunya si miko ikutin arahan dari buku itu !!

Percakapan gokil si miko dgn patric ( orang amerika)

Orang amrik : oke miko.. mari kita mulai wawancaranya. Hallo miko apa kabar?
Miko : iya, kabar baik, bagaimana dengan kamu ?
Orang amrik : saya baik-baik saja terimakasih. Apakah itu rumah kamu?
Miko: iya ini rumah kontrakan saya. Apakah itu rumah kamu?
Orang amrik : tidak..!!  jadi kamu orang indonesia?
Miko: iya saya orang indonesia. Apakah kamu orang indonesia?
Dari kutipan percakan si miko dgn patric yang buat ngakak thu saat si miko nanya  sipetric kalau itu rumah kamu yah?? Uda jelas-jelas thu si pactric lagi di ruang kerjanya..tapi ithu masih bisa di maafin.. !!! tapi kalau pas si patric di tanya kamu orang indonesia ? ini yang buat ngakakkk uda jelas2 dari amerika masih juga di tanya kaya gitu..miko..miko.. kegokilan atau kebegoan si miko belum sampai di situ. Masih ada percakapan yang lain dan ini benar-benar gokil,,,

Patric: apakah ini pertama kalinya kamu menggunakan webcam?
Miko: iya
Patric : apakah tidak ada kendala ? tidak kena setrum ?
Miko : tidak , sangat gambang..

Ternyata sebelum mulai si miko sempat pingsan gara-gara kesetrum..miko.miko
Percakapan terakhir ;

Patric : oke miko tolong beritahu kami tentang motto hidup kamu:
Miko : oke. Motto hidup saya adalah “ saya tidak akan berkata tidak pernah, aku akan bertarung sampai kapanpun, kapanpun kamu menjatuhkanku aku tidak akan tetap di tanah, angkat..angkat, aku tidak akan berkata tidak pernah..( dengan muka bangga dan tersenyum)
Patric: (muka stress) bukankah itu lirik lagu justin biber, miko?
Miko : (dengan muka polos tanpa dosa) yess.
Patric : miko tolong beritahu kami kekuatan terbesar kamu?
Miko : saya sangat baik dengan kucing, saya mempunyai kucing di rumah namanya morgannissa, jadi jika kamu mempunyai kucing di kantor maka saya tidak apa-apa
Patric : (stress garuk kepala) miko taukah kamu ini perusahaan minyak, dan kamu tau juga kami akan menempatkan kamu di pengeboran minyak,
Miko : iya
Patric: apakah kamu sudah pernah ke tempat pengeboran minyak? Apakah kamu tau dimana tempatnya? ( ditengah laut broo) menurut kamu apakah ada kucing di tempat itu?
Miko: sepertinya begitu
Patric: binggungggg abissssss !!!!! oke miko, saya akan memberikan kamu kesempatan terakhir untuk bisa bekerja di perusahaan kami, tapi kamu harus menjawab ini dengan sebaik mungkin. Oke? Tolong beritahu saya alasan kamu ingin bekerja di perusahaan ini?
Miko : oke, dengan muka senang, menurut buku yang saya beli kemarin pertanyaan itu adaalah pertanyaan yang sangat standart dalam interview kerja dan jawabanya sudah di tulis di dalam buku dan semua saya uda hafalin.. oke..oke saya tau ini saya tau (dengan muka bangga) alasan kenapa saya melamar pekerjaan ini adalaah............................................................................................. (mati lampu) dan interviewnya gagal total.


Selain si miko di dalam rumah ada si riyan dan si anca. Riyan sahabat miko dan si anca pembatu mas miko dan malam itu juga mereka webcam-webcaman juga. Si riyan yang webcaman dengan disty di mana malam itu riyan mau nembak si disti tapi kehalang dengan adaanya si roy kakak ketemu gedenya si disty. Dan pada saat itu juga si roy katakan cinta sama si disty dan jadian di depan riyan. Dan naasnya pass si riyan mau ungkapin cinta lampunya mati....



Kalau si anca dia webcaman dengan maimunah pembantu tetangga di mana si maemunah di suruh ke warnet biar bisa webcaman, malam itu si anca make hape gepeng alias tablet hadiah dari menang pemilihan pembaantu terbaik. Masih asik-asiknya ngomong ma si maemunah gambarnya ngak jelas.. ternyata eh ternyata setelah di selediki hape gepengnya lowbet. Si anca salah colok kabel sampai-sampai lampunya padam dan si anca masuk rumah sakit gara-garaa si anca kesetrum listrik 1000 volt... jadi biang kerok dari gagalnya malam minggu miko sekarang adalah si anca... 

***the end***

Season 2 nya entar menyusul....... thanks uda senyum biar dikit, kalau ngak lucu paksain ketawa yah..hehehehe
 




Comments