Dari kampung ke KFC



Sedikit cerita tentang pengalamaan lucu dan kampungan saya saat makan di KFC

      Seperti kita tau kan KFC thu salah satu restoran cepat saji yang menu utama yang dijual adalah ayam goreng. Maklum saya kan aslinya dari kampung jadi yang namanya tepat seperti KFC cukup saya tau dan hayalin dengan melihatnya di televisi.. kasian.. jadi orang kampung susah euy..
Setelah hijrah ke baubau,,jiahhh hijrah seperti nabi aja pake hijrah segala..!!! okelah kalau begitu saya ganti.. setelah pindah ke kota baubau untuk melakukaan study maka perilaku kampungan saya sedikit berkurang... hehehehe tingal di kota coiyy..

     Akhirnya KFC buka cabang di kota baubau rasa penasaran saya dengan model dan suasana restoran cepat saji itu sedikit terjawab dengan cukup melihat dari sebelah jalan... ohhh ternyata begitni toh modelnya KFC..oke.oke kapan-kapan saya pasti bisa masuk dan merasakan yang namanya Ayam goreng KFC..

     Dan emang rejeki ngak kemana yah.... 6 bulan selepas peresmian KFC baubau (lumayan lama juga yah...) akhirnya cita-cita saya untuk makan di KFC terkabul juga..yeeeyyeeeyeee (lompat sambil gangnamstyle) kakak sepupuKu ajak saya makan di sana, dan setelah siap-siap buat pergi kesana tiba-tiba kakak saya di telpon temananya dan itu penting. Alhasil yang pergi tinggal saya sendiri. Sesampai di pantai kamali (KFC berada di depan pantai kamali ) saya sempat duduk diam dan berpikir.. kira-kira bisa tidak saya makan sendiri secara baru pertama saya di situ, gimana cara buat pesan makanannya..pokoknya campur aduk dah... dan akhirnya mengambil keputusan dengan tetap masuk dan makan di sana..

        Lama menunggu di depan KFC.. maksutnya nunggu pelangang yang masuk jadi bisa ikut dari belakang dan bisa lihat gimana cara mesan dan tatacara masuk situlah.. 5menit belum juga yang datang mana udah lapaar lagi,,7 menit kemudian akhirnya ada seorang ibu dengan anak kecilnya masuk kesempatan itu saya gunakan dengan mengikuti ibu thu.. tibalah saya di dalam ehh ternyata begini toh dalamnya KFC biasa aja...ckckckckc bicara dalam hati sembari menghilangkan rasa grogi.. masuk KFC aja grogi nasiipp jadi orang kampung..

         Berlanjuttt.. setelah memesan makanan, waktu itu kalau ngak salah mesan paket kombo harganya 45rb..iya kalau ngak salah... setelah dapat makananan .. timbulah pertanyaan besar.. kok Cuma nasi, ayam dan minuman sih sambalnya mana??? Untuk tidak seperti orang kampung saya makanya di lantai 2 agar terlihat mewah gitu, tiba di lantai 2 ternyata meja udah penuh,,, binggung mau duduk di mana ! masa mau turun lagi ke bawah!!! Akhirnya setelah sedikit bingung dan diam ada yang uda makan dan tinggalkan meja.. waktunya duduk dan menikmati ayam goreng KFC dgn hiasaan lampu pantai kamali yang begitu bagussssss

Mau makan tapi ngak ada sambal...sambalnya mau di ambil di mana neh??? Lama menunggu akhirnya ada anak kecil yang berdiri dan ambil sambal di meja yang sudah di sediain,, oh disitu toh sambalnya.. untung ada anak kecil tadi kalau tidak malam itu makan ayamnya tanpa  sambal alias ayam plus nasi doang...

Cobaaan tidak sampai di situ, selesai makan kan pasti mesti cuci tanggan.. berpikir dan berpikir apa di KFC ngak ada tempat cuci tangan yah... akhirnya.. ambil kesimpulan bahwa pulangnya ngak usah cuci tangan, di rumah aja cucitanganya.. okelah kalau begitu. Ehh pas mau turun ada yang ikut di belakang , akhirnya saya ikut thu orang dan anehnya orang itu ngak langsung pulang tapi perginya  ke pojok yang ada di lantai bawah..dan ternyata.. oh ternyata tepat itu wc dan di sampingnya tempat cuci tangan dan parahnya orang yang saya ikut thu masuk wc bukan nyuci tangan..kan ngak mungkin saya juga ikut ke dalam...!! berhubung saya sudah di tempat cuci tangan mending sekalian aja cuci tangan langsung, tapi lap untuk keringin tangan di mana?? Pake baju yah keringinnya..??? lagi nyari-nyari lap anak kecil yang tadi di atas akhirnya turun dan cuci tangan dan hebatnya dia tau caranya ngak seperti saya.. untuk sekian kalinya saya tercengang itu anak selesai cuci tangan ngak nyari lap tapi tinggal ulurkan tangannya di bawa alat dan tanganya langsung kering... amazing..pokoknya!!! apa emang semua KFC begitu cara keringkan tangan?? Saya juga lakuin hal yang sama masa saya di kalahkan sama anak kecil??? Kan ngak mungkin tapi faktanya emang gitu.. 

Jadi kesimpulanya adalah selama di KFC saya selalu menunggu mulai dari masuk, makan, sampai cuci tangan tetap menunggu, tapi dengan menunggu cita-cita makan di KFC akhirnya tercapai.. dan rasa kecewa menghampiri..ternyata makanan di sana ngak enak tidak sepeti apa yang saya bayangkan.. atau memang orang kampung ngak pantas makan di kFC.. terserahlah silakan menilai..

Comments

  1. kajau lagi ni anak e....

    ReplyDelete
  2. Tulang ayam nya juga dimakan kah?

    ReplyDelete
  3. Gak sekalian cuci piring sendiri gan

    ReplyDelete
  4. Gak sekalian cuci piring sendiri gan

    ReplyDelete
  5. Emang gak enak.kok makanan di kfc.... aku juga gak suka

    ReplyDelete
  6. Emang gak enak.kok makanan di kfc.... aku juga gak suka

    ReplyDelete
  7. jadi ingat pertama kali makan kfc minggu lalu pas idul adha 😊😊

    ReplyDelete
  8. ahahha amazing deh pengalamannya. ni ja brntem gara" mau mkan dikfc. grogi mesennya.

    ReplyDelete
  9. hahahha trnyata bkan cuma ane yg bgitu

    ReplyDelete

Post a Comment