mother's day




Mother’s day atau hari ibu di peringati setiap tgl 22 desember oleh seluruh masyarakat yang ada di dunia. Kira-kira menurut sahabat sosok  seorang ibu thu seperti apa???
Sosok seorang ibu menurut saya adalah figur seorang wanita yang begitu penyayang dan perhatian. Seorang yang tak kenal letih dan tak pernah mengeluh saat membahagiakan anak-anaknya. Sosok wanitah tangguh yang tak kalah merawat anaknya dari mulai mengandung selama 9 bulan kemudian merawatnya sampai tumbuh dewasa.. tapi semuanya itu dia lakukan dengan tabah dan rasa kasih sayang.
Ibu bagi saya sekarang adalah sosok seorang teman, sahabat,pacar bahkan sosok seorang ibu pula, saking dekatnya saya dan mama saya (mama= panggilan ibu ) bahkan teman-teman menyebut saya anak mami, tapi saya ngak perduli dari pada di panggil anak tentangga kan lain cerita lagi thu..hehhehehe. kadang saat menelpon dengan mama teman-teman saya menggira saya sedang telponan dengan teman, sahabat , ataupun pacar saya, semua di karenakan topik atau bahan cerita yang saya  ceritakan layaknya seperti  cerita sama teman bukan seperti ibu dan anak. Kedekatan yang terjalin membuat saaya betah dan sayang sama ibu.. pokoknya ibu segala-galanya bagi saya...
Happy mother’s day mom you are the best and no 1 for my...

Comments