Terjangkit virus drama korea





Entah kenapa beberapa hari ini kerja saya kalau ngk ke kampus adalah nonton drama korea.. apa saya terjangkit virus drama korea ?? entalah... hahahahahaha
Okelah... awalnya yang namanya drama korea saya paling ngak suka, sumpah...!!! menurut saya itu ngak bermanfaat yah.. apa lagi boy bandnya semua personilnya seperti cewe.,( maaf yah kalau ada yang marah saya bilangkan boyband faoritnya seperti cewe..!!). dan akhirnya saya terjangkit dan suka denga namaya drama korea.. betul kata orang benci jadi cinta.. hehehehehe


Kalau ngk salah !! pertama saya jadi suka dengan drama korea thu waktu kakak sepupu saya datang ke tempat kost saya dan nitip file drama korea yang judulnya lie to me ,, katanya sih untuk temanya..!!! kira-kira sebulan temanya ngak datang-datang ngambil thu file, rasa penasaran akhirnya menyapa dan kebetulan hari itu juga saya lagi boring dikost nda tau mau buat apa.. maka di bukalah thu file. Tenyata drama koreanya 20 episode busettt dah.. apa2 saja ne ceritanya..!!! episode pertama sih masih belum paham dengan ceritanya..!! nah baru episode pertama juga..  penasaran akhirnya sampai episode terakhir, dan ceritanya thu bagus, sumpah...!!! menceritakan seorang cewe yang pura2 menikah dengan presiden sebuah hotel ternama di korea dan akhinya jadi suka benaran. 


Tidak berhenti di sini aja saya nonton dramanya,, pas saya KKN kemarin semua cewe satu posko saya ternyata fanatik korea juga mulai dari lagu,style, sampai dramanya. Di posko mereke kerjanya nonton dan akhirnya semua yang di posko ikut-ikutan.. city hunter, miracle in cell No 7, dream high adalah beberapa  yang kita nonton yang lainya  udah lupa pokoknya banyak dah...


The heirs !! yoip... drama korea yang buat saya selama 3 hari 3 malam begadang Cuma buat nonton.... hahahaha sedikit lebay yah... drama korea yang fenomenal yang menurut saya wajib di tonton.. drama korea yang yang punya reting tertinggi di salahsatu stasiun tv di korea yang episode terakhirnya baru kelar bulan desember ini dan masih langkah di dapat. Untung saya punya teman yang fanatik korea-korea begitu yang kerjanya mendonwload lagu, film, dan drama korea tiap harinya.. jadi gampang saya dapat, tinggal minta pasti di kasih,,tapi dengan persyaratan dia selesai nonton dulu semua baru di bagikan ke orang lain.. dia malas dengar cerita dari orang, maunya dia lihat sendiri langsung.hehehehe
Alhasil dengan begadang selama 3 hari 3 malam.. akhirnya kelar juga saya nonton.. mulai dari situlah saya jadi suka namanya drama korea...!! untuk my sis nankmbo thanks filmnya... kalau ada yang baru bagi yah...hehehehehe


Comments

  1. Anak2 korea memang e. Saya dank The Heirsnya...

    ReplyDelete
  2. yang menyebalkan itu laki laki yang mukanya indonesia banget tapi sok ke koreannya tinggi sekali sampai berbahasa korea segala, padahal tidak sadar sama muka

    hehehe

    d tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  3. saya anti korea saya anti budaya korea yang tak relevan dengan budaya agama saya. seandainya orang korea beragama islam mayoritas itu baru keren bagi saya heheeh....

    ReplyDelete

Post a Comment