jalan2.com situs paling asik






Salam backpacker...
Postingan yang menurut saya sangat penting di simak apa lagi yang suka jalan-jalan alias traveling.. !! jangan ngaku suka jalan-jalan kalau belum menjadi member di situs atau forum yang satu ini,,
Jalan2.com yooippp... salah satu situs yang begitu mengasikan, sebagai travelers situs ini sangat cocok karena di situs ini menyediakan review tempat-tempat wisata yang ada di dalam maupun luar negeri. Dengan adanya review tempat wisata dari member yang ada di forum, penggemar jalan-jalan atau  para traveller akan mendapatkan gambaran destinasi wisata yang akan di kunjunggi.
Selain itu, di situs ini di sediakan forum diskusi, jadi para travellers bisa saling tukar informasi tentang tempat-tempat wisata yang indah, penginapan,hotel murah, serta bertemu teman-teman sesama traveller dari seluruh Indonesia dengan mengikuti gathering yang diadakan oleh Jalan2.com. bukan Cuma tempat wisata aja loh yang di bahas di sini.. group bagi para traveller yang punya hobi selain  traveling di sediakan juga. Seperti group hoby nonton, makan, masak, dan lain2 pokoknya apapun bisa di dapatkan di situs ini... penasaran??? Buruan daftar di www.jalan2.com


Untuk saya sendiri uda jadi member di situs ini sejak 28 oktober 2013.. dengan akun bernama @syahril mewakili regional wakatobi & baubau. Jadi tugas saya di forum itu hanya menshare informasi tentang wakatobi dan baubau selain itu juga, pengalaman traveling saya jelas ikut saya share,,
Teruss apa yang di dapat atau keuntungan dari situs ini??
Untuk saya pribadi banyak yang saya dapat. Mengetahui banyak tmpat wisata dari teman2, mendapat gambaran tentang tempat2 yang akan di kunjunggi.. mendapat teman2 baru,, pokoknya banyak keuntungannya...

Mari  bersama-sama menjadi member di jalan2.com .. daftarnya gampang...!!!
Klik langsung  www.jalan2.com

Comments