asiknya gabung di jalan2.com


setelah sekian lama meninggalkanmu oh blogq akhirnya aku menemuimu lagi...
bukanya berpaling darimu tapi sitkon dan waktulah yang memisahkan kita selama ini...
kali ini mau cerita tentang pengalaman ikut komunitas yang menurut saya paling asik dan bermanfaat, kenapa ?? karna bisa membantu saya berimajinasi dan menghayal dengan membaca  FR para member yang bisa di bilang telah warawiri ke semua tempat yang ada di dunia... maklum saya adalah orang yang pengen sekali jadi seorang backpacker sejati tapi sampe sekarang belum kesampean di karenakan tidak adanyanya modal,waktu dan kesempatan... ( kasian.. L )
pertama kali tau forum komunitas jalan2.com itu kalau ngak salah, lewat facebook, FP jalan2com ngeshare tentang wisata wakatobi. Ngak banyak mikir saya like saja thu FP, setelah meraba2 isi yang ada di dalamnya (tolong meraba2nya jangan di salah artikan) maka bertemulah saya dengan link webnya, www.jalan2.com , saya klik,, eh pas kebuka informasi wisata dalam maupun luar negeri ,hotel murah, dan lain2 semua tersaji dengan lengkap. Awal buka tu web ada sejenis pesan (ngak tau disebut apa ) yang mengajak untuk gabung di sebuah forum yang ada di web jalan2.com. saya kan orangnya pengen tau jadi registrasilah saya di forum itu dengan nama akun @syahril.
Setelah berhasil regist, saya melengkapi info2 yang ada, forumnya seperti FB, bisa chat,update sttus, jga. Personal informasi lengakap, eh ada yang kirimkan pesan,ternyata dari adminya mas rudy hadisentosa. Selain mas rudy ada juga mas deffa utama selaku moderator. Oh iya lupa di forum.jalan2.com ini saya mewakili region wakatobi, dan menjadi member dari 28 oktober 2013 sampe sekarang..
Teruss apa keuntungan dari gabung di forum jalan2.com ?
Untuk saya pribadi keuntungan yang di dapat buanyaaaakk... bisa kenalan dengan teman2 yang hobi jalan dari seluruh indonesia bahkan luar negeri, baik tua maupun muda, semua menyatu dengan harmonis dan tidak memandang usi dan mereka adalah keluarga baru buat saya (entah mereka ngangap saya apa tidak). Hehehhee selain itu dengan membaca FR teman2 seakan membuat saya merasa ikut berada dalam perjalanan teman2, sejenis berimajinasi begitu..
Berbagi informasi dan FR adalah kegiatan saya serta  aktif membantu teman2 saat bertanya tentang informasi tempat yang saya kunjungi, yang telah saya posting. Jujur sempat iri sama teman2 yang ada di forum, terutama sama masbro deffa utama, bukan iri karna dia lebih ganteng dari saya atau mungkin sebaliknya saya lebih ganteng dari mas deffa “peace mas bro” tapi iri sama kaos jalan2.comnya.
Oh iya forum jalan2.com punya kaos kembanggaan loh, buat dapatin thu kaos mesti rajin memposting FR dan membantu teman2 yang lain yakin pasti dapat secaraa gratisssssssss, pokoknya gratisssssss kita tinggal tau make. Saya uda buktiin..
mari gabung dan jadilah bagian keluarga komunitas jalan2 indonesia dan rasakan keseruanya, di tunggu yah teman2, ngak rugi loh gabung di jalan2.com/forum ini.

biar tambah afdoll lagi teman2 bisa gabung juga di facebook,twitter, dan instagramnya facebook : komunitas jalan2 indonesia, twitter : @jalan2com, instagram : @jalan2com. Selain itu yang punya hp android bisa mendonwload app jalan2.com di play store, dengan keyword jalan2.com. 

Comments